0

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya kepada kita semua. Alhamdulillah kegiatan visitasi dari Tim Asesor Akreditasi Sekolah di SDN No. 200/VIII Sungai Karang yang berlangsung dari tanggal 29 Juli 2017 berjalan dengan tertib dan lancar...  Adapun tim visitasi tersebut dilakukan oleh 2 (dua) orang asesor akreditasi sekolah UPA Kabupaten Tebo yakni Bapak Sandi dan Bapak Sawid.

Pada kegiatan visitasi tersebut, dihadiri pula oleh Komite SDN No. 200/VIII Sungai Karang, Bpk. Hadri sampai dengan selesainya visitasi yang berlangsung sehari penuh itu. Proses visitasi berlangsung dari pagi hari sampai dengan sore hari, berikut dokumentasi kegiatan dari proses visitasi akreditasi sekolah di SDN No. 200/VIII Sungai Karang.

Lihat di sini : Proses Kegiatan Belajar Mengajar di SDN No. 200/VIII Sungai Karang

Atas nama Kepala SDN No. 200/VIII Sungai Karang beserta seluruh keluarga besar SDN No. 200/VIII Sungai Karang Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala arahan yang baik dan positif pada 8 (delapan) guru pendamping standar nasional pendidikan SDN No. 200/VIII Sungai Karang pada khususnya dan bagi seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan di SDN No. 200/VIII Sungai Karang pada umumnya dari Bpk. Sandi dan Bpk. Sawit selaku Asesor Akreditasi Sekolah kami untuk perbaikan terus meningkatnya kualitas pendidikan di SDN No. 200/VIII Sungai Karang ke depannya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak-bapak dengan pahala yang sebaik-baiknya. 

Berikut dokumentasi kegiatan visitasi akreditasi di SDN No. 200/VIII Sungai Karang yang berlangsung pada hari Jum’at, 28 Juli 2017:
Foto bersama : Ketua Komite Sekolah (Bpk. Hadri), Tim Asesor Akreditasi Sekolah Bpk. Sawit dan Bpk. Sandi) 
bersama Kepala SDN No. 200/VIII Sungai Karang (Ibu Mulyani AM, S.Pd.SD).

Foto bersama : Tim Asesor Akreditasi SDN No. 200/VIII Sungai Karang beserta seluruh 
Guru dan Tenaga Kependidikan SDN No. 200/VIII Sungai Karang Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo.

Lebih Baru
Ini adalah postingan pertama.
Selanjutnya
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top