0
Puji syukur kehadirat Allah SWT... Di ajang bergengsi pada gelar puncak final website sekolah antar kabupaten/kota se-provinsi Jambi yang berlangsung pada tanggal 5 s.d. 8 September 2016 di hotel Novita Jambi, website resmi SDN No. 200/VIII Sungai Karang berhasil menjadi pemenang terbaik (juara 1) untuk kategori website Sekolah Dasar (SD).

Oleh karena itu, selaku admin kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang luar biasa dari Kepala Sekolah SDN No. 200/VIII, Ibu Mulyani AM, S.Pd.SD. dan juga seluruh Bapak/Ibu Guru yang telah solid dalam kerjasama baik dalam proses belajar-mengajar di sekolah pada umumnya serta kontibusi dalam segala hal sehingga sekolah dapat memiliki situs resmi yang komprehensif, akurat, dan akuntabel ini.

Tak lupa juga, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mewakili website SD dari kabupaten Tebo untuk mengikuti final Gebyar TIK di Provinsi Jambi Tahun 2016.

Pada akhirnya, kami berharap dengan adanya website resmi SDN No. 200/VIII Sungai Karang yang telah berhasil mengukir prestasi terbaik dalam ajang bergengsi dalam dunia TIK pada tingkat provinsi ini akan menjadi motivasi bagi seluruh keluarga besar sekolah mulai dari rekan-rekan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, orang tua/wali murid, serta seluruh peserta didik dalam memanfaatkan website sekolah ini sebagai wahana edukasi yang aplikatif dalam kehidupan sehari-hari sehingga optimalisasi website akan memiliki dampak positif yang selaras dengan kemajuan jaman dan juga kemajuan dalam sumber daya manusia yang cerdas serta berkarakter mulia. 

Posting Komentar

 
Top